Minggu, 04 Maret 2012

Kumpulan Kata-Kata Rayuan Cowok Buat Cewek

Bagi cowok-cowok yang hobi nge-gombal seperti :Raja Gombal Indonesia (Andre Taulani), Raja Presiden Republik Gombal Indonesia (Denny Cagur), Komandan Reserse Gombal BJ-SELLATKOMP (Rizal Mur Uy), Datu Gombal Hulu Sungai (bank Adi),Playgirl Group Fredy Palangka Raya (Irwan Tumban Nusa) dan seperti yang baca ini artikel, hehehehhe...... (just kidding)
"kata-kata dibawah ini wajib dibaca dan dihapalkan."

- papa kamu dokter spesialis jantung ya? jantungku berdetak kenceng banget kalo  deket kamu.
==================================================
- mama kamu dokter mata ya? soalnya mata kamu indah banget.
==================================================
- lihat deh, bunga-bunganya layu, soalnya mereka malu, kalah indah sama kamu.
==================================================
- kita itu kayak mata sama tangan, waktu tangan sakit, mata menangis. waktu
  mata menangis, tangan menghapusnya.
==================================================
- kamu jago lari ya? kamu gak capek2 lari di pikiranku terus sih.
==================================================
- aku berharap kita bisa sama2 terus kayak daging sama kuku ya. gak akan
   terpisah.
==================================================
- tau gak? perasaanku ke kamu tuh kayak merapi, yg bisa setiap saat meledak-
  ledak setiap kamu senyum sama aku.
==================================================
- cintaku simpel, tanpa rumus, TAPI HAFALAN. karena cintaku gak terhitung
  dan bakal aku inget sampe kapanpun.
==================================================
- kamu itu kayak kakiku menyertai dan menuntun kemanapun aku melangkah.
==================================================
- aku itu kayak XL sama ST12. selalu untukmu dan aku padamu.
==================================================
- dingin2 ginh aku gak perlu selimut lagi, kan dah ada kamu, yg menghangatkan
  aku dan hatiku setiap saat.
==================================================
- aku berharap kamu juga bisa jadi kayak mimpi, gak cuman setia waktu melek,
  tapi juga setia ada buat aku waktu merem.
==================================================
- aku mau menjadi rusuk, karena aku bisa melindungi sebuah hati yg lembut dgn
  diriku. dan hati itu adalah kamu.
==================================================
- Musim Terindah adalah …. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
   Ketika kau payungi siang dengan sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai
   manjamu I luv u…
==================================================
- met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin
  akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ==================================================
- Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu,
  semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa..
  Met maem yah..
==================================================
- 1 pohöN bs jd HuTAN. 1 seNyumaN bs jd /HATiAN. 1 seNtuhAN bs jd
   Hal yg TAk TrlupAkAN 1 orANg sprTimu bs jd rebutAN   ==================================================
- Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit !
  Sebanyak itulahh aku merindukanmu.
==================================================
- sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu.
  jika sayang denganku … sms balik donk … ==================================================
- segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta
   sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!! ==================================================
- burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!! aku bth kamu tuk
  ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna… setiap hari ku peluk kamu
  dihati aku…
==================================================
- 1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku..
   itu kmu.
==================================================
- Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg
  “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat
  sama kamu.
==================================================
- ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..
  ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu.. tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna
  didalamnya psti ada aku.
==================================================
 “….Jikä käü kecewä dän b’sedih krnä d’lükäi ücäpän Q, ….izinkän kü hädir
  meräwät lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU
  BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ==================================================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu.. itu permintaan yg
  trlalu bsr bagiku.. ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku.. kau akn
  trsenyum & brkata.. “dia slalu menyayangiku… ==================================================
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
   berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg
   baik,tapi kamu bisa….
==================================================
- “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat
   kembang agar kau tau semua isi hatiku..” ==================================================
- “Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang
   tau bahwa aku sangat mencintaimu” ==================================================
- Dalam Sayur Ada Kaldu… Relung Hatiku Tersirat Rindu Bukan Maksudku Tuk
  Bilang I Miss You… Ataupun Bilang I Love You… Aa cuman mau bilang
  Sebelum Tidur Pipis Dulu…
==================================================
- Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri.
  Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia 
==================================================
- xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar
  saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai
  matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..
==================================================
- Setiap mlm setiap detik…. ku slalu terbayang senyummu…. rambutmu yg sgt
   indah…. ingin rasanya selalu disampingmu slamanya. trus………….Isiin Pulsa
   gw Yah say..kalo mw lanjutannya
==================================================
- percintaan kita dik! seperti denting gitar akustik lembut dan manis didengar
   meski kadang kita bertengkar
==================================================
- Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu Disaat aku lapar,
  kamu selalu ngirimin aku makanan delivery Disaat aku pengen ganti handphone
  baru, kamu yang gesek kartu kreditmu Disaat aku hamil, kamu dimana ? ==================================================
- aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku
  pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ==================================================
- Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih
  ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu
  adalah kamu
==================================================
- seuntai kata terungkap dari jiwa seulas senyum memberi pesona ku alun nada
  tapi tak bersuara hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata “aku mencintaimu”
==================================================
- Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu… karena
  didalam hati ak, km adalah no. 1… dan kita harus saling mendukung supaya
  apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi Amin..
==================================================
- jka aku dapat menarik pelangi d langit maka akan ku bentuk namamu dan kan
  q kembalikan lagi ke langit agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu
==================================================
- ”di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan
   menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu
   selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini
   akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau
   tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
==================================================
- Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar
   besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa
   ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”
==================================================
- Jika waktu dapat berenti mengalir..Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
  Jika waktu harus mengalir pergi… Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
==================================================
-satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua……..
==================================================
- oh betapa indahnya kamu membuat q terasa terhanyut ketika melihat u kasihku
==================================================
Lupa agama? ===> ooops… Neraka! Lupa orang tua? ===> ich… Durhaka!
Lupa sesama? ===> ach...Byasa! Tapi lupa ama kamu? ===> Ehm..mana bisa!.
==================================================
kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas
 pedekate lagi. dan aku bilang ga akan ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah
berubah semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu maafin
aku ya..
==================================================
Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari
oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa
badai
==================================================
Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu
bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati
dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu
aku milikmu dan hanya untukmu
==================================================
…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..
==================================================
sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe Tadi malam
aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya,
‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!
==================================================
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali.
abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh! ==================================================
Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin
kamu. — WAKS! Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai
kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek! ==================================================
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak
 pernah kukenal. — Hahaha nice one!
==================================================
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari
ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!
==================================================
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa
menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak! ==================================================
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu
bersamaku di bawah cahayanya. — najooos..
==================================================
Kalau amu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku
bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
— gyahahaha sakit perut.
==================================================
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu,
aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh
cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan! — weeekkkk ==================================================
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa
 seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi ==================================================
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di
hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maksut loh?!
==================================================
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu
cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena
ada kamu. — lempar pake bedug mesjid! ==================================================
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada
yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??
==================================================
Wafer bkata pd coklat “Qt ni sungguh manis kn?” Coklt menjawab “ U pikir qt
yg paling mnis? U liat donk org yg baca sms ni Lebih Manis!! Liat..LIat Dy
tersenyum Duh.. Manisnya…”
 ==================================================
Stitik ksh mbwt qt sayanx, seucap kta mmbwt qt percaya, sekecil luka mbwt qt
kecewa, tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…
==================================================
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat
diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak
sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada ==================================================
Musim Terindah adalah …. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu Ketika
kau payungi siang dengan sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai
manjamu I luv u…
==================================================
Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm Gk seperti baygon yg setia 8 jm N gk sprt
pepsodent Yg setia 12 jam Prtmanan qt hrs sperti..?Rexona Yg setia setiap saat
==================================================
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika
 perasaan tidak pernah terluka… 
 ==================================================
PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA
DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG.
KECUALI SMS DARIKU????
 ==================================================
Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin
aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu.
Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur) ==================================================
Inginku kirim BUNGA, takut ia kn LAYU, ingin ku kirim SENYUM, takut tak
DIBALAS, ingin ku kirim RINDU, takut HASRAT tak ksmpaian. jadi, ku kurim
DOA agr dirimu sht sllu.
==================================================
Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT. Biar kita tidak
KESEPIAN kayak DIGTA, Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya
cuma nyari TTM, Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR, Biar
tidak PUDAR seperti ROSSA, Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG
SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.
==================================================
S-Seandainya E-Engkau L-Lebih kenal A-Akan diriku M-Maka aku A-Akan
T-Tersenyum M-Manis utkmu A-Agar engkau L-Lebih tahu A-Aku sentiasa
M-Merinduimu
==================================================
matamu bak purnama merindu bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku bibirmu
telaga madu manis di sudut senyummu bunga depositomu adalah sumber
inspirasiku,,,,
==================================================
MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress 
News adalah berita basi kabar darimu lah yang selalu kunanti ==================================================
tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua
ke matamu…
==================================================
Sekarang aku gendutan gak sih? km tau gak kenapa? soalnya…. km udah
mengembangkan cinta yang banyak dihatiku…. ==================================================
cintaku lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers ==================================================
Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya
pesonamu menyilaukanku siy…
==================================================
kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…
==================================================
Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu,
sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..


BAGI YANG MW NAMBAHIN ATW ADA KREATIF LAEN,
 SILAHKAN TULIS DIKOMENTAR ARTIKEL INI

Kontak Kami, Klik :


TERIMA KASIH 

Artikel Terkait

0 comments:

======================== Popular Posts =======================