Sabtu, 11 Februari 2012

Kumpulan Kata-Kata Sms Valentine 2012



Kumpulan SMS Valentine  – Inspirasi SMS ucapan Valentine buat kekasih tercinta, pacar, kerabat dan sahabat. Bagi sobat yang ingin memeberi ucapan di hari valentine baik melalui SMS maupun status FB, Twitter, berikut ini adalah kumpulan sms valentine yang bisa sobat gunakan untuk inspirasi dalam merangkai kata.:

1. SMS untuk Ucapan Hari Valentine
Cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadila valentine day
==================================
Saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu oooh valentine day
==================================
saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
===================================
Love is like playing the piano
Love is like playing the piano.
First you must learn to
play by the rules,
then you must forget the
rules and lay from your heart.
HAPPY VALENTINE’S DAY
===================================
No poems no fancy words
No poems no fancy words
I just want the world to know
that I LOVE YOU my Princess with all my heart.
Happy Valentines Day.
===================================
C.L.I.C.K. means :
C= cant live without u
L= love u
I= i miss u
C= care about u
K= kiss from my heart 2 u
So whenever u miss me just say CLICK.
==================================
Pleasure to a single heart
To Give Pleasure To
A Single Heart By A
Single Act Is Better
Than A Thousand
Heads Bowing In Prayer
===================================
U r d beat of my heart
U r d beat of my heart
Lover of my soul
I’ll never leave U
& never wanna U let go
U r d beat of my heart
d 1 that make me sing
d 1 who makes me smile
& I never seem to cry
U r d beat of my heart
d 1 I really love
Don’t let me out of Ur sight
For I’m yours by heart
Happy Valentine’s Day
===================================
What i need to live
What i need to live
has been given to me
by the earth …
Why i need to live
has been given to me
by you my valentine !!!
Happy Valentine’s Day
===================================
has been given to me
by the earth …
Why i need to live
has been given to me
by you my valentine !!!
Happy Valentine’s Day


 2. SMS Valentine untuk kekasih Tersayang
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
====================================
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
====================================
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
====================================
Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!
===================================
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!
===================================
Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai mu
====================================
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
====================================
Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.
====================================
Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.
====================================
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
====================================
Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat. Happy Valentine dear..!!
====================================
Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days
====================================
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
====================================
Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain
====================================
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine
====================================
Pilihlah cinta.
Ya cinta!
Tanpa manisnya cinta, hidup ini adalah
beban.
Tentu engkau telah merasakannya.

3. SMS Valentine untuk SAHABAT, TEMAN, dan KERABAT
buah duku buah rambutan
cuci piring bawah jembatan
entah jodohku entah bukan
yang penting persahabatan
Happy valentine
===================================
sahabat bagai bintang yg slalu menemani mlm2 qt,yg slalu berkedip s”tqt senang,n sedih.
cahayax slalu memberi inspiransi!,&smangat wlau kdng hilang,ttpi dy ttp
ada,,
Happy valentine
===================================
KetiKA ShaBAt meLuKAI mU tULIsLh d Atas PaSIR AgAr
TrHPuS AnGIN tP biLA k BAikaN yG TErJdI pAHAtLAh D AtaS bATu AGaR Tidk tRhpus oLeH aPpUN DN tk AkN hLG sMPAI kPN Pun
Happy valentine
===================================
Tuhan qu,,y9 bca xmx nie adLh shBtquw . .j9Lh ia ,
,krna snyumanya aDLh bhgia quw n kSedihanya adLh deRita & saKitquw . . .
Happy valentine
==================================
Tuhan terlalu baik sehingga dia menciptakan seorang
sahabat tanpa harga……. karena jika Tuhan memberikan harga pada seorang
sahabat,,,,aq tak kan sanggup membeli sahabat seberharga kmu..
Happy valentine
===================================
JKa
SWTu
HRi..,
EnTaH
SkRg
Bs0k/
KpaN
AkU
tK b’nAfAs Lg.,
KeTaHuiLah!
HaDiAh
TeriNdAh
Yg
PRnaH
KuDaPat
adLah..
“MeNgEnaLmU&mNjDi Shbt hdp’U’
Happy valentine
===================================
Kmewahn i2 ibrat
cos 90 = 0
artix g’brnilai
khdpn i2 ibrat
sin 90 = 1
brarti hdp cm 1x
tp
prSAUDARAAN i2 ibrat tan 90
= tak trhinga.
Happy valentine
==================================
Persahabatan itu sprt maTa dGn tanGan > saAt taNgan
tErluka, maTa menaNgis daN saaT MatA mEnanGis taNgaNlah yG menghapusKan
“PESAN
Matematika”
kaLau doza jgN
d’ (+)
kaLau pahaLa
jgN d’ (-)
kaLau cNTa jgN
d (:)
kaLau sHbaT
yaNg t’bæk
bagI Q..
yA (=) Qmu !!
Happy valentine
=================================
bagi Quh ,,engkau L Temand sejati
,kw sedih,,Quh ikut sedih.
Kw bahagia Quh jg bhgia
kw terjun ke juran
Quh hanya melihat
& berteriak ………
woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
dah mati beyom…………………………..
Happy valentine
==================================
SAHABATTTT
eMANG KDAng SnDAL
bs GnTiiN SpAtU
LebAH BS GNtiiN KPU2
Li2n Bs gNTiiN lMPu
bAmBU BS gNTiiN kAyU
TaaaaPiiiiiii….
pERLU Kmu TAw..
bahWA gK DA yg bs gntiiN KMu UnTuk jDi SaHaBaTkU……….
Happy valentine





Kontak Kami, Klik :


TERIMA KASIH 


Artikel Terkait

0 comments:

======================== Popular Posts =======================